» » » » » Me-Real Kan Timnas Jerman dan Jepang Serta Nama Kompetisi Di Football Manager 2013

Pasti semua tau kalo di FM tidak mendapatkan lisensi timnas jerman dan timnas jepang, tapi tenang saya punya solusinya untuk memunculkan pemain-pemain timnas jerman dan timnas jepang, selain meng-realkan nama para pemain timnas jerman dan jepang bisa juga meng-real kan nama kompetisi







Update 15 Juli 2013



Cara pasang

  1. Masuk ke masuk dahulu ke C:\Program Files \SEGA\Football Manager 2013\data\db\1300
  2. Hapus dbc, edt dan inc folder 
  3. Extract program ini lalu setelah di extrack terdapat 3 folder dbc, edt dan inc nah folder ini taro deh di C:\Program Files \SEGA\Football Manager 2013\data\db\1300
  4. sekarang buka \Documents\Sports Interactive\Football Manager 2013\editor data* *=buat jika belum ada
  5. masukan file yang berada di "editor data files" ke "editor data"
  6. New game
Sumber :

About Handy Fernandy

Dedikasi untuk para pecinta Football Manager Di Indonesia Sejak Tahun 2010
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

6 Komentar:

  1. Mas kalo kita punya db 1330 gimana? apa di keduanya ditaro foldernya? thanks before

    ReplyDelete
  2. Sob punya gw ada dua nih 1300 sama 1330... Apus dua2nya apa salah satunya?? Need help :3

    ReplyDelete
  3. di reupload dong gan pliss

    ReplyDelete